Woensdag 06 Maart 2013



Perkenalkanlah habibiku..
Saya adalah wanita biasa dengan kepribadian yang teramat biasa dan dari kalangan keluarga yang  biasa saja

Saya bukan khadijah ra seorang wanita yang luar biasa dalam sejarah wanita islam dan teramat mulia

Saya bukanlah aisyah ra seorang wanita yang utama dalam ketakwaannya

Bukan pula Fatimah az Zahra yang sangat utama dalam ketabahannya

Tidak pula seperti zulaikha yang sangat cantikknya

Apalagi al khansa yang sangat pandai mendidik mujahid-mujahid kecinya

Tapi,,,seperti yang saya katakan saya hanya wanita biasa
Dengan ketakwaan yang biasa dengan ketabahan yang  tak seberapa
Dan kecantikan sayapun tidak pantas diperhitungkan

Namun ya….. habibi
Saya adalah wanita akhir zaman
Yang punya cita-cita menjadi wanita solehah

Saya harap engkau dapat menjadi penasehat jika saya sedang dalam kealpaan
Menjadi pendengar setia saat saya ingin berbagi

Karena sekali lagi saya bukanlah siti hajar yang sabar dalam penderitaan.

Goresan Tinta: Yusi Dwiningtias


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking